Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya serahkan bantuan untuk korban kebakaran

By Administrator // Selasa, 25 Februari 2020 // 01:29 WIB // BERITA DEWAN

Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya Umi Kultsum,S.Pd.I serahkan bantuan untuk korban kebakaran yang diterima langsung oleh Kepala Desa Kuala Dua Abbas,S.Ag di Posko Kebakaran yang dipusatkan di Balai Desa Kuala Dua, Sabtu (2/2/2020).

Umi mengatakan, sebagai Ketua Fraksi dari Partai Gerindra, pihaknya sangat prihatin dengan musibah kebakaran yang menimpa 8 pemukiman dan lapak dagangan warga Desa Kuala Dua pada Jum'at subuh kemarin. 

Kami berharap Kepada korban kebakaran diberikan kesabaran, kekuatan dan mengikhlaskan atas kejadian tersebut dan Insya Allah apa yang terjadi ini akan diganti oleh Allah SWT dengan yang lebih baik lagi. Jadikan ini sebagai ujian bagi warga yang terkena musibah, ungkap Umi usai menyerahkan bantuan.

Anggota DPRD asal Desa Kuala Dua ini berharap, apa yang diberikan pihaknya ini mampu meringankan beban bagi korban kebakaran dan hal ini juga merupakan kepedulian pihaknya turut andil untuk memberikan bantuan kepada korban. 

Harapan Kami kedepannya, agar para korban kebakaran ini bisa membangun kembali kediaman dan lapak dagangannya lebih indah dari yang kemarin dan bisa membuka usahanya kembali. Semoga bantuan yang diberikan dari berbagai pihak ini ataupun dari Pemerintah Daerah ini bisa bermanfaat bagi korban kebakaran,  Harapan anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya Daerah Pemilihan (Dapil) Sungai Raya Satu.

Share Post: