Hadiri Musrenbangcam di Kecamatan Kubu, Ketua DPRD minta Pemda Prioritaskan Pembangunan di 3 Kecamatan Pesisir

By Operator // Selasa, 11 Februari 2020 // 08:14 WIB // BERITA DEWAN

Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Agus Sudarmansyah bersama Wakil Ketua Yuslanik dan Suharso beserta Anggota DPRD (Teguh Wibowo, Paino Ahmad dan Junaidi) menghadiri kegiatan Musyarawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Kubu, Selasa (11/02/2020).

Dalam sambutannya Ketua DPRD Agus Sudarmansyah meminta kepada Pemerintah Daerah agar memprioritaskan pembangunan di 3 Kecamatan pesisir, diantaranya Kecamatan Kubu Batu Ampar dan Kecamatan Terentang (Kubater).

"Kita meminta kepada Pemerintah Daerah agar porsi anggaran untuk ke 3 Kecamatan ini dilihat dari kebutuhan masyarakat, mengingat 3 Kecamatan ini merupakan Kecamatan yang pembangunannya masih jauh tertinggal jika dibandingkan dengan 6 Kecamatan lainnya di Kabupaten termuda di Kalbar itu", ungkap H. Agus Sudarmansyah

Beliau juga menambahkan, jika dilihat dari letak geografisnya, 3 Kecamatan ini juga merupakan daerah yang terluar dan daerah yang paling tertinggal di Kabupaten ke 12 Kalbar ini. Untuk itu pihaknya berusaha mengedepankan asas prioritasnya. Sehingga diperlukan porsi anggaran yang cukup besar agar ke 3 Kecamatan itu mampu mengejar ketertinggalan dengan Kecamatan lainnya di Kubu Raya.

Share Post: